Zidane Ingin Kembalikan Kejayaan Real Madrid

Zidane ingain Kembalikan kejayaan Real Madrid – Zidane mengatakan dia telah “mengisi ulang baterainya” dan ingin mengembalikan hari-hari kejayaannya ke Real Madrid.

Zinedine Zidane mengatakan dia telah "mengisi ulang baterainya" dan siap untuk mengelola Reak Madrid
Zidane

Real Madrid mengkonfirmasi pengangkatan kembali pemain Prancis itu pada Senin malam setelah memecat Santiago Solari menyusul kampanye yang mengecewakan sejauh ini.

Kembalinya Zidane

Zidane, yang meninggalkan Real musim panas lalu setelah dua setengah tahun bertugas, telah menandatangani kontrak di Bernabeu hingga Juni 2022 dan mengatakan dia berharap dapat mengelola raksasa Spanyol untuk kedua kalinya.

“Saya telah tinggal di sini di Madrid, melakukan hal-hal saya, tetapi saya telah mengisi ulang baterai saya. Saya siap untuk melatih klub hebat ini lagi,” katanya dalam konferensi pers.

“Sangat sulit dari luar melihat ke dalam. Saya berharap untuk bekerja dengan para pemain lagi, untuk bersaing lagi.

Zidane adalah satu-satunya manajer yang memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut
Zinedine Zidane

“Saya senang bisa kembali. Saya ingin bekerja dan menyediakan apa yang dibutuhkan untuk membawa klub ke tempat yang seharusnya.”

Zidane pertama kali ditunjuk sebagai bos Real Madrid pada Januari 2016 setelah mengemban tanggung jawab atas tim B, dan ia menjadi pelatih pertama yang memenangkan Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut. Dia memenangkan sembilan trofi utama selama waktunya di klub, termasuk gelar La Liga di 2016-17.

Nasib Club

Zidane kembali ke Real pada waktu yang sulit. Kekalahan beruntun dari Barcelona di Copa del Rey dan La Liga membuat musim domestik mereka berantakan, sebelum kekalahan 4-1 di leg kedua yang mengejutkan di kandang dari Ajax membuat mereka tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar.

Zidane mengatakan ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk membalikkan nasib klub.

Segala sesuatunya harus berubah. Saya di sini karena presiden real madrid memanggil saya, tambahnya.

Cinta Zidane Terhadap Real Madrid

Saya sangat mencintai klub ini dan saya di sini. Kami memiliki 11 pertandingan tersisa musim ini dan kami ingin melakukannya sebaik mungkin. Pertama kita perlu melihat apa yang kita butuhkan sekarang dan setelah itu, apa yang kita butuhkan untuk musim mendatang.

Zidane akan mengambil sesi latihan pertamanya pada hari Selasa sebelum kembali ke ruang istirahat Real melawan Celta Vigo di Bernabeu pada hari Sabtu.

Add a Comment